Mendengarkan musik

Sering Vertigo? Inilah Penyebab dan Cara Atasinya | Hidup Sehat | Lagu terbaik yang baru diterbitkan

Apakah Anda mencari lagu Sering Vertigo? Inilah Penyebab dan Cara Atasinya | Hidup Sehat kan? Jika itu masalahnya, silakan lihat sekarang.

Sering Vertigo? Inilah Penyebab dan Cara Atasinya | Hidup Sehat | Lagu terbaik yang baru diterbitkan.

Dengarkan lagu ini tepat di bawah

Selain mendengarkan lagunya Sering Vertigo? Inilah Penyebab dan Cara Atasinya | Hidup Sehat. Kalian bisa mendengarkan lagu-lagu bagus yang kami sediakan disini: https://kamuslirik.com/mendengarkan-musik/.

Informasi terkait lagu Sering Vertigo? Inilah Penyebab dan Cara Atasinya | Hidup Sehat.

Jakarta, tvOnenews.com – Vertigo adalah kondisi saat kepala terasa pusing tidak seimbang ataupun goyang, sakit kepala terasa berat, tertekan dan berdenyut, lalu apa bedanya vertigo yang berbahaya dengan vertigo yang tidak berbahaya?

Yuk simak video diatas selengkapnya yang akan dijelaskan oleh dr. Zicky Yombana Sp.S spesialis syaraf ..

Gambar yang terkait dengan topik vertigo.

Sering Vertigo? Inilah Penyebab dan Cara Atasinya | Hidup Sehat
Sering Vertigo? Inilah Penyebab dan Cara Atasinya | Hidup Sehat

Kita berharap informasi tentang lagu ini sangat berharga bagi Anda.

Pencarian terkait dengan topik Sering Vertigo? Inilah Penyebab dan Cara Atasinya | Hidup Sehat.

#Sering #Vertigo #Inilah #Penyebab #dan #Cara #Atasinya #Hidup #Sehat

vertigo

Sering Vertigo? Inilah Penyebab dan Cara Atasinya | Hidup Sehat.

Terima kasih banyak telah memantau informasi yang kami berikan. Semoga Anda senang musik.

Patricia Hutagalung

Halo, nama saya Patricia Hutagalung. Saya seorang pecinta musik, jadi website ini dibuat oleh saya dengan keinginan untuk memberikan informasi tentang musik untuk anda. Kami berharap informasi ini sangat berharga bagi Anda. Terima kasih banyak

Related Articles

47 Comments

  1. kepalaku sakit pusing trs klu jln kya muter2,telinga ku bagian dlm perasaan menyempit,ga ada mualnya,udah itu aja apakah aku vertigo dok
    udah seminggu lebih ga ilang2

  2. Sy penderita vertigo,pertmanya keringat dingin,hbis itu kepala rsa penuh,telingah juga rsa penuh dan di sertai dngn mual smpai muntah2.dan klau sd rsa vertigo hrus tidur miring.

  3. Saya udh bertahun" alami vertigo sering kambuh"

    Bahkan bisa sampe berbulan" baru sembuh,badan terasa melayang kalo berjalan dan mual muntah

    Bingung udh berobat ke mana" dari ke dokter sampe yg herbal tp msh blm bisa sembuh total

  4. Dok,saya mau tanya.kepala saya tidak pusing tapi ketidak keseimbangan tubuh tidak stabil..setiap jalan atau tidur saya merasa goyang dan terasa mual…gejala nya sudah 1 bln lbh dok.bagaimana cara yah dok untuk mengobati vertigo saya?

  5. Maaf dokter saya menderita. Vertigo,, dulu sempet. Kambuh. Selama 3bulan,, sudah lama tidak kambuh sekarang kambuh lagi,,,,terasa pusing dan sakit banget dan trasa panas dingin apa solusi ya doktr

  6. Kalo yg saya alami itu rasa sakit cenut2 di jidat sebelah kanan seperti migren..Kepala terasa berat.. Selang beberapa menit perut terasa mual terus muntah.. Setelah muntah baru hilang rasa sakitnya.. Apakah itu juga vertigo..

  7. Saya 2 Minggu yg lalu sempat pingsan..Dan gejalanya sama persis dgn yg di sebutkan di vidio ini, ternyata saya mengalami vertigo.Sampai skarang saya masih istirahat, karna jika beraktifitas lebih, badan terasa masih kurang keseimbangan..Takut pusing lagi.

  8. dok solusinya dong saya penderita vertigo. tp telinga tidak berdenging, mata tidak gelap pendengaran lancar. tpi pusing terus terusan kdg jg sakit. pusing atau sakit berkepanjangan smpe bulanan minum obat jg sdh. tpi ttep aja pusing dan sakit. jalannya ky gloyohan bukan muter tpi kaya goyang. mohon solusinya dok. terima kasih

  9. Dok…smnjak telinga saya trus berdenging saya sering mengalami vertigo (berputar2). Jdi saya mau nanya dok? Sharusnya saya berobat ke dokter saraf or kedokter spesialis telinga. Mohon petunjuk dok kmn saya harus berobat dulu.

  10. aku baru ngerasain vertigo. rasanya pandangan tiba2 gelap pusing parah rasanya kya trputar2 smpai smpet pingsan trus muntah2 jga. skrng ga pusingnya ga sehebat tadik tapi pusingnya ga hilang2 apalgi klau bdan mring lngsung rasanya terputar2 lgi2. gmna ini apa baik2 sja.?

  11. Saya yg udah ngalami kena vertigo..itu muter pingsan..sampek tiap buln d opnam..dan saat ini aku masih merasakan sakit..saat ini yg kurasakan..pusing mual muntah….???…gimana solusinya dok..saat ini saya krj jauh dari kliarga

  12. Dulu aku juga sering kena vertigo terus aku makan sayur daun pepaya/bunga pepaya Alhamdulillah sembuh dan gak pernah kambuh lagi. Jadi daun pepaya sayur paforitku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button